Cinta Sejati Adalah Bentuk Rasa Sayang yang Penuh Pengorbanan Dengan Hati Tulus

By : @excel_dee
Tuhan Jika Cintaku Pada Sinta Terlarang Mengapa Kau Bangun Megah Perasaan Ini Dalam Sukmaku
Rahwana

 

 

Kata-kata Sinta ibarat mantra yang menyihir Rahwana.Sebab selama hidupnya hanya kata-kata itulah yang dinanti
“Jika itu maumu,sebagai ksatria aku akan berduel satu lawan satu degan Rama. Jika dia bisa mengalahkanku maka aku akan mengembalikanmu kepada nya.” Ketika Rama datang dengan balatentara wanara plus Hanoman, dengan gagah berani Rahwana menyambutnya. “Aku mencintai Sinta,  Rama !!

 

Aku akan melakukan apapun untuknya. Aku benar2 mencintainya bukan seperti mu yang menikahinya karen berhasil memenangkan sayembara.Semua perbuatanku yang kau sebut mengacau sebenernya adalah usahaku dalam rangka mendaptkan cintaku kembali .

Pertarunganpun terjadi, dengan dibantu Hanoman, Rama berhasil mengalahkan Rahwana dan membunuhnya.Sinta pun kembali jadi miliknya.Dia lari menghambur ke pelukan Rama. Namun sambutan Rama tak dia duga, Rama curiga jangan-jangan Sinta telaah dinodai Rahwana. Berkali-kali Sinta menjelaskan bahwa dirinya masih suci. Rahwana tidak sekalipun pernah menyentuhnya tapi Rama tidak juga percaya.

Hingga akhirnya Sinta nekat membuktikan kesuciannya dengan menceburkan diri ke bara api. Karena dia masih suci maka api tak bisa membunuhnya.
Barulah setelah itu Rama mau menerimanya kembali.
Tinggal kemudian sukma Rahwana Menangis sejadinya karena nestapa cinta.
Kenapa takdir tidak memilihnya?

 

Andai dia ikut perlombaan pasti Sinta menjadi miliknya.Bukankah kesaktian Rama masih jauh dibawahnya.Kenapa pula Sinta memilih pria yang tidak mempercayainya 100% .
Sementara bagi Rahwana Sinta ternoda atau tidak, cantik atau tidak dia akan tetap mencintainya dengan sepenuh hatinya.

Di sudut lain yang tak terlihat Sinta tersedu pilu karena Rahwana sudah tak ada lagi di dunia yang ditempatinya, tak menghirup lagi udara yang dihirupnya. Rahwana adala SOSOK YANG MENCINTAINYA TANPA TAPI.

Itulah mengapa jika di beri kesempatan menitis ke dunia lagi . Sinta akan memilih hidup yg terkahir kalinya untuk kemudian mempersatukan jiwa nya nanti di sorga bersama Rahwana , hidup dalam keabadian. Dimana hanya cinta yang menjadi makanan pokok mereka berdua.

Salam ❤

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *