Andi Rio Patiwiri Siap Maju di Pilkada Luwu Timur

IndonesiaPress.net – Pengusaha, Andi Muhammad Rio Patiwiri memantapkan niatnya maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Timur.

Hal tersebut diutarakan Andi Rio saat bertemu Sekretaris DPC Hanura Luwu Timur, Rully Heriawan, Minggu (31/5/2020) petang.

Pertemuan sekaligus silaturahmi dua teman lama ini berlangsung di kediaman Rully di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepada Rully, putra bungsu mantan Bupati Luwu Timur dua periode, Andi Hatta Marakarma tersebut menyatakan niatnya maju di Pilkada Luwu Timur.

“Memang dia berkeinginan maju di pilkada,” kata Rully.

Sebelumnya, Andi Rio menyatakan kesiapannya maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Timur.

“Iye’ Insya Allah siap maju untuk Luwu Timur,” kata Andi Rio, Jumat (29/5/2020) malam.

Terkait kesiapannya maju dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, Andi Rio minta masyarakat mendoakannya.

“Doakan ma saja. Untuk kemajuan Luwu Timur saya siap ambil bagian,” tutur adik Andi Fauziah Pujiwatie Hatta ini.

Sementara itu, banner Andi Rio Patiwiri dengan akronim nama ARP sudah ramai beredar di media sosial (medsos) dan di sejumlah sudut kecamatan.

Seperti diketahui, bakal calon bupati di Luwu Timur berkutat pada dua nama yaitu Thorig Husler (petahana) dan Irwan Bachri Syam (wakil bupati).

Dua nama ini juga masing-masing punya jabatan di partai politik (parpol). Husler menjabat Ketua DPD II Golkar Luwu Timur.

Sementara Irwan Bachri Syam menjabat Ketua DPD Nasdem Luwu Timur.

Sebelum ada wabah corona, Pilkada Luwu Timur rencananya dilaksanakan pada 23 September 2020. Saat ini, terjadi penundaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *