Azies Rismaya Mahpud memantapkan langkahnya maju dalam Pilkada Tasikmalaya

IndonesiaPress.net – Keluarga besar Mayasari Grup makin memantapkan langkahnya maju dalam Pilkada Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya tahun ini. Bahkan anggota keluarga mereka, Azies Rismaya Mahpud (ARM) telah dihibahkan guna mengabdi sebagai Calon Bupati Tasikmalaya.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan keluarga pengusaha yang bergerak di sektor jasa angkutan umum bus inipun berambisi untuk memborong partai pengusung untuk memuluskan niatnya tersebut. Sehingga nantinya menciptakan koalisi partai besar.

Hal tersebut dikatakan Owner perusahaan transportasi Otobus Primajasa, H. Amir Mahpud, yang juga adik Azies Rismaya Mahpud, saat bersilaturahmi dengan wartawan di kediamannya, Rabu, 3 Juni 2020.

Menurut Amir, sejak lama Mayasari Grup selalu bersikap dalam setiap event politik baik tingkat nasional maupun daerah.

Namun, selama itu tidak pernah terjun secara langsung dengan mendorong putra terbaiknya sebagai calon terbaiknya di legislatif maupun eksekutif.

Baru sejak 2019, pihaknya terjun dalam politik. Di mana berhasil mengantarkan duduk di kursi legislatif kota/kabupaten, provinsi dan pusat di Pemilu 2019 melalui Partai Gerindra.

Kini pihaknya pun betekad untuk mendorong putra terbaiknya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Ada banyak alasan mengapa Mayasari Grup terjun langsung dalam dunia politik.

Hanya saja pihaknya, memegang harga mati untuk bersiteguh di calon nomor satu.

“Adapun untuk partai yang akan dijadikan perahu, yang sudah dipastikan melalui Partai Gerindra. Sehingga jika melihat baliho-baliho ARM, selalu terpasang lambang Partai Gerindra,” ujar dia.

Namun demikian, pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan partai lain. Bahkan, sejumlah partai hampir sudah bisa dipastikan akan ikut bergabung dan mendukung ARM.

“Sekalipun kami bukan bagian dari partai, namun kami terus melakukan komunikasi dengan partai lain,” tambahnya.

Dikatakan H. Amir, terkait siapa calon pendampingnya nanti, memang sudah banyak yang menginginkan termasuk dari partai-partai sudah mengirimkan nama.

Namun itu bukan menjadi kewenangannya, sehingga proses itu harus melalui tahapan sesuai mekanisme partai.

Yang pasti pihaknya siap untuk bertarung di Pilkada, kapan pun Pilkada dilaksanakan dan lawannya siapa pun. Karena pihaknya tidak merasa gentar sekalipun berhadapan dengan petahana ‘head to head’.

“Mau sekarang, mau besok atau sesuai jadwal 9 Desember 2020. Kami siap,” jelas yang kini menjadi OC dan SC pemenangan calon Bupati Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *