Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.MH

Bupati Manggarai Deno Kamelus Setuju Saja Wacana Mendagri Kampanye Melalui Sosmed

IndonesiaPress.net – Bakal Calon (Balon) Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, SH.MH setuju dengan wacana yang disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian bahwa Kampanye Pilkada 2020 melalui sosial media (Sosmed) guna mencegah pandemi covid-19.

“Kalau selama pandemi covid-19 memang tidak diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi, Maklumat Kapolri kan melarang,”

Dr Deno Kamelus, SH.MH

Balon Bupati Manggarai Dr Deno Kamelus, Sabtu (30/5/2020) mengatakan, ia setuju dengan wacana Mendagri bahwa kampanye melalui media sosial. “Saya kira setuju-setuju saja saya,”ungkap Dr Deno yang juga kini menjabat sebagai Bupati Manggarai itu.

Balon Bupati Deno yang berpasangan dengan Balon Wakil Bupati Manggarai Victor Madur ini mengatakan, yang jelas saat ini pihaknya belum mendapatkan satu petunjukpun terkait pelaksanaan kampenye atau apapun yang berkaitan dengan proses Pilkada 2020 ini di masa pandemi covid-19 ini.

Pihaknya bersiap mengikuti apapun petunjuk yang diberikan nantinya demi mencegah pandemi covid-19.

“Ya kita sesuaikan aja, kalau menggunakan media sosial saja ya kita pakai media sosial,”ungkap Ketua PAN Manggarai ini.

Ketika ditanya sejauh ini di masa pandemi covid-19 ini bagaimana sosialiasi ke masyarakat, Dr Deno yang juga sebagai Bupati Manggarai ini mengatakan, pihaknya tidak melakukan sosialisasi untuk mencegah pandemi covid-19.

“Kalau selama pandemi covid-19 memang tidak diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi, Maklumat Kapolri kan melarang,”kata Dr Deno.

Menurut Dr Deno, di dalam New Normal juga pasti ada pembatasan-pembatasan misalnya pertemuan sosial dan lain sebagainya. Pihaknya menyesuaikan sesuai dengan bagaimana pedoman gugus tugas dan juga pedoman Kementerian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *