Cantiknya Si Kawah Biru Pekanbaru

Sebagai ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Riau, Pekanbaru merupakan sentra ekonomi terbesar di Sumatra. Salah satu highlight yang membuat Pekanbaru ramai dikunjungi adalah tempat wisatanya.

Kawah Biru belum lama menjadi salah satu destinasi wisata andalan Pekanbaru Riau. Kawasan ini mulai ramai diperbincangkan orang semenjak berita tentang objek itu viral di sejumlah media sosial.

Terletak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kawah Biru merupakan sebuah kawah dengan permukaan berwarna putih bersih sehingga airnya terlihat berwarna biru cerah.



Meskipun tak terlalu luas, Kawah Biru ini tetap menawarkan kecantikan tersendiri untuk para pengunjung yang datang dan menyempatkan diri untuk berfoto.

Untuk mencapai Kawah Biru sendiri sebetulnya tidak terlalu sulit. Hanya saja, mengingat lokasinya berada di tengah kawasan perumahan warga, memanfaatkan aplikasi Maps merupakan opsi yang bijak. Dengan merogoh tiket masuk sebesar Rp5000 dan biaya parkir sebesar Rp2000 untuk motor serta Rp12000 untuk mobil.

Dengan indahnya kawah putih dengan airnya yang bgitu biru, tertarik kah kalian untuk datang berkunjung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *