Gerindra Usung Hanafi di Pilkada Pangkep

IndonesiaPress.net – Partai Gerindra bulat mengusung kadernya, Hanafi di Pilkada Pangkep, Desember 2020. Kepastian Hanafi sebagai calon kepala daerah dari Partai Gerindra masih menunggu kepastian DPP.

Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra Pangkep Muhammad Eidh menyatakan, Gerindra layak mengusung kader. Dengan kekuatan 5 kursi di parlemen, Gerindra cukup percaya bertarung di Pilkada Pangkep.

Hanya saja, kata Eidh, keputusan resmi terkait siapa calon yang akan diusung nanti, masih akan menunggu DPP. Sekaligus menunggu siapa bakal calon pendamping Hanafi.

“Perihal pengajuan pasangan calon ke DPP, masih menunggu penetapan calon wakil bupati yang insya Allah akan kita putuskan awal bulan Juni ini,” ungkap Muhammad Eidh via whatsApp, Ahad (31/5).

Dirinya juga menyatakan, mengingat syarat untuk mengusung calon bupati dibutuhkan minimal 7 kursi, maka partainya saat ini terus intens membangun komunikasi dengan beberapa partai. Artinya Gerindra masih membutuhkan 2 kursi tambahan untuk memenuhi syarat mengusung pasangan calon.

“Alhamdulillah, kami sudah berkomunikasi dengan beberapa pengurus partai, mohon doanya, mudah-mudahan mencukupi syarat untuk mengusung calon bupati,” tutup Eidh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *