Laksamana Faisal Manaf Bangun Rejang Lebong Hebat Melalui Ajang Pilkada 2020

“Saya ingin membangun Rejang Lebong lebih hebat dan lebih baik lagi,” ~

Laksamana TNI Dr.M.Faisal Manaf, S.E., M.M., MCDO

Indonesiapress.net, REJANG LEBONG — Laksamana TNI Dr.M.Faisal Manaf, S.E., M.M., MCDO. Anak pertama purnawirawan Letkol Inf. R.A.Manaf  maju dan bersaing pada Pilkada 2020 Rejang Lebong.

Putra dari seorang pejuang NKRI di Kabupaten Rejang Lebong ini, ingin membangun Kabupaten Rejang Lebong hebat.

Tidak hanya membangun Rejang Lebong ke depan hebat, namun Faisal Manaf mengaku ingin membangun Rejang Lebong lebih baik lagi.

Faisal memastikan dirinya ikut maju Pilkada 2020 Rejang Lebong dengan mendaftarkan diri melalui jalur partai politik. 

Rabu (08/02) tampak kehadirannya mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong serta didampingi para pendukungnya. Kedatangannya melakukan koordinasi dengan komisioner KPU diterima oleh anggota KPU, Fahamsyah dan Ujang Maman.

Kepada wartawan, Faisal mengaku banyak mendapatkan masukkan dari Ketua KPUD RL yang wakili Fahamsyah bersama anggotanya. Diantaranya terkait sejumlah aturan PKPU dan tahapan pencalonan. Sejauh ini, ia mengaku sudah mendaftarkan ke sejumlah partai politik baik di tingkat provinsi dan pusat.

“Karena kita tahu penjaringan ditingkat Kabupaten sudah tutup, maka kita mendaftarkan diri lewat provinsi dan pusat. Tentu saya siap maju melalui jalur parpol. Sejauh ini sudah ada beberapa parpol yang merapat kepada kita, namun kita menunggu rekomendasi parpol di pusat,” ungkapnya.

Faisal yang kini masih aktif sebagai jenderal di TNI AL ini, mengaku siap mundur sebelum ditetapkan sebagai calon bupati nanti. 

Karena ia mengaku ingin membangun Rejang Lebong. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh putra terbaik Rejang Lebong ini disamping LO, Hamdan Mahyudin. Usai melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KPUD Rejang Lebong. [zet]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *