Masyarakat Rejang Lebong Siap dukung Faisal Manaf Jadi Bupati

“Oleh karenanya atas permintaan dan harapan warga masyarakat ini, saya siap tampil di bursa Pilbup Rejang Lebong tahun 2020”, ~

Laksamana TNI Dr.H.M.Faisal Manaf, SE, MM, MCDO


Indonesiapress.net, Rejang Lebong – Menyosong pesta demokrasi pada pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, warga masyarakat di “Bumi Empat Petulai” menginginkan Laksamana TNI Dr.H.M.Faisal Manaf, SE, MM, MCDO, pimpin Rejang Lebong periode 2021-2026″, demikian ungkap H. Khairul Ikhwan, S.Pd, MM, di acara forum silaturahmi, bertempat di rumah Jendral H.M. Faisal Manaf, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, Sabtu (28/12/2019).

Pertemuan silaturahmi warga masyarakat Rejang Lebong dengan Jenderal bintang satu itu, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Padamu Negeri, dihadiri sedikitnya 500 orang terdiri dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, kaum perempuan. Juga hadir para pengusaha, tokoh politik, petani, pedagang dan buruh turut menghadiri pertemuan itu.

Dari berbagai kalangan masyarakat dalam forum silaturahmi itu pada intinya menaruh harapan besar kepada sang Jenderal H.M Faisal Manaf untuk tampil menjadi salah satu Bakal Calon/Calon Bupati Rejang Lebong di Pilkada serentak 2020.

“Kami warga masyarakat Rejang Lebong siap mendukung dan memenangkan Faisal Manaf menjadi orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong 2021-2026, guna memajukan pembangunan dan kesejahteraan rakyat”, ungkap warga di acara forum silaturahmi, sambil meneriakan yel-yel Faisal Manaf Yes, Rejang Lebong Hebat dan Maju.

Menanggapi keinginan warga masyarakat Rejang Lebong, Jendral HM. Faisal Manaf mengungkapkan rasa haru dan bangga terhadap keinginan warga di daerah ini yang kritis konstruktif untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat. “Oleh karenanya atas permintaan dan harapan warga masyarakat ini, saya siap tampil di bursa Pilbup Rejang Lebong tahun 2020”, tegas jenderal yang juga Direktur Bela Negara itu.

Dalam suasana silaturahmi tersebut tampak ratusan warga berbondong-bondong antusias menghadiri silaturahmi dengan Jenderal HM. Faisal Manaf yang pulang kampung ke tanah Rejang ini. Suasana di ruas jalan di depan rumah Faisal Manaf sempat membuat repot petugas parkir mengatur arus lalu lintas kendaraan. Suasana silaturahmi tampak berlangsung aman, lancar dan tertib.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *