Techno-Corner-2019

Persiapan Techno Corner 2019

Dalam rangka Persiapan Techno Corner 2019, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali mengadakan Rapat Persiapan Techno Corner 2019 pada hari Kamis, 18 Juli 2019 yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi, Drs. I Gusti Bagus Kresno Dwipoyono, Ida Ayu Made Tantri Ardani, selaku Kasi. Media Publik dan I Putu Sundika selaku Kasi. Pengembangan Sistem Elektronik bertempat di Ruang Rapat Sandat Diskominfos Provinsi Bali.

Techno Corner tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 23 Agustus 2019 mendatang, pastinya akan menghadirkan inovasi baru dari Pemerintah Kabupaten/Kota, Lembaga Swasta dan
Perguruan Tinggi. Khusus tahun ini Techno Corner juga akan memperkenalkan hasil dari pemenang lomba Milenial Techno Fiesta 2019.

Mengenai hal publikasi, Putu Sundika menjelaskan untuk meningkatkan eksistensi dan keefektifan acara Techno Corner  akan direncanakan melalui dialog interaktif di stand RRI pada Pameran Pembangunan, Pembuatan Katalog Cetak, serta informasi melalui pengaktifan aplikasi pameran dan Diskominfos juga berkerjasama dengan RRI Pro II dalam program Numpang Nampang yang dilaksanakan setiap hari Senin pukul 17.00 Wita dengan konten Techno Corner 2019.

Bagi peserta Techno Corner dapat melakukan registrasi inovasi melalui online bit.ly/daftartechnocorner2019. Diharapkan dengan diadakanTechno Corner yang kedua kalinya akan memberikan manfaat bagi masyarakat luas mengenai inovasi baru yang bersifat IT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *