Surat Terbuka Untuk Denny Siregar

 

Semula saya berpendapat saudara paham adanya ancaman terhsdap NKRI, tapi setelah saya baca tulisan saudara mengkritisi Prabowo ternyata saudara tidak melihat adanya ancaman juga yang muncul dari dalam negeri yaitu PKI GAYA BARU.

Memang PKI sudah dibubarkan akan tetapi ideologi PKI masih hidup dan berkembang khususnya di era reformasi dan lebih-lebih diterimanya agenda OBOR China komunis terbuka peluang munculnya PKI GAYA BARU.

Baca buku Sukarno “Di bawah Bendera Revolusi” halamam 60 bahwa komunisme tidak dapat dibasmi walaupun dihancur leburkan, hal inilah yang membuat Prabowo tidak mau kecolongan.
PKI GAYA BARU terdiri dari para mantan PKI,simpatisan PKI, kader2 baru PKI.

Perjuangan mereka masuk dalam system pemerintahan melalui partai2 politik yang dalam perjuangannya tidak membutuhkan peran agama dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

PKI GAYA BARU dalam merebut kekuasaan tidak akan melakukan kekerasan seperti tahun 1948 dan 1965 , melainkan menguasai parlemen dan mengeluarkan
UU yg represif thd umat Islam.

Dan saat ini sdh berjalan walaupun secara proxy.
Alhamdulillah Prabowo waspada, sdr. Denny mengapa saudara tidak melihat gejala ini ?
Padahal kasat mata.
Kalau kritik yang jeli ya.

 

ttd :

Usman Amirodin
Solo

9 Replies to “Surat Terbuka Untuk Denny Siregar”

  1. Menurut saya,mau itu Agama ataupun Komunis,selama digunakan sebagai “alat Politik” maka tujuannya hanya untuk golongan tertentu dan tidak untuk semua masyarakat

  2. Soal pki dilebih lebihkan…saat ini intoleransi sdh berbahaya….jelas ancaman bagi NKRI…siapa mereka…siapa partai yg mendukung…..gak sulit utk diketahui….

  3. SUDAH TAHU… PAK DENNY INI SETIAP POSTINGAN DAN VIDEONYA TERANG2AN MEMBELA MATI2AN KPD PENGUASA, GA PEDULI “BENAR ATAU SALAH” YG DILAKUKAN OLEH PENGUASA. DIA SGT BERSEMANGAT MENYERANG ORANG, KELOMPOK YG MENGKRITISI PENGUASA… DGN KALIMAT/KATA2 YG MENGHINA, MENCELA .
    PEGIAT MEDSOS KAYAK GINI DIJADIKAN PEDOMAN…, MIRIS…

  4. 50 tahun lebih PKI dah dibasmi, dibunuh, dibantai sampai anak cucu dipersulit hidupnya dan segala bentuk berbau PKI dilarang dan diancam hukuman. Nah adakah 10 tahun terakhir ini orang ditangkap karena tuduhan PKI ? Bandingkan dengan aksi nyata terorime, radikalisme dll. Itulah musuh negara yg nyata.

  5. Kalau saya lebih takut dng golongan khawarij yg belakangan ini mulai muncul. Golongan ini tidak kalah merusaknya dibanding PKI. Bahkan lebih menakutkan dibanding pki. Mereka bergerak dng kedok agama, mengatasnamakan agama. Bahkan kalau perlu menjual agamanya. Ciri- ciri mereka Suka mengharamkan, suka mengkafirkan yg tidak segolongan dng mereka. Khawarij jaman modern ini lebih menakutkan daripafa pki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *